ternyata manusia tak pernah mendarat di bulan

Sabtu, 03 April 2010


apakah kamu yakin bahwa manusia pernah mendarat di bulan?




TEORI KONSPIRASI dibuat karena manusi tidak ada lagi yang bisa pergi untuk menjelajah ruang angkasa ini sejak beberapa tahun yang lalu.jadi manusia mengemukakan teori konspirasi bahwa manusia tidak pernah mendarat di bulan
di buku manusia tidak pernah mendarat di bulan di ceritakan dan di paparkan bahwa pendaratan yang terjadi di bulan, Cuplikan video menggambarkan Armstrong mengibarkan bendera Amerika Serikat dan melompat-lompat, serta foto-foto yang di ambil saat di bulan merupakan sebuah rekayasa atau sandiwara.

Sebenarnya kepercayaan soal pendaratan di Bulan itu sudah semakin lemah dalam beberapa tahun terakhir. Isu ini mencuat kembali ketika TV Fox pada 2001 menyiarkan sebuah program yang diberi judul ”Conspiracy Theory: Did We Land on the Moon?”
Acara TV Fox itu, kata Dr Tony Philips, pada situs Science@NASA, menggambarkan betapa Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA) tidak lebih dari sekadar ”produser film yang tolol”.
Semua kesangsian itu telah sering dijawab langsung Armstrong, komandan misi Apollo 11. Tokoh kelahiran Wapakoneta, Ohio, 5 Agustus 1930, itu bersama astronot Buzz Aldrin mengaku telah menikmati permukaan Bulan selama 2,5 jam.

Di Bulan, mereka berdua menancapkan bendera AS dan sebuah spanduk bertuliskan ”Di sini manusia dari planet Bumi menginjakkan kakinya pertama kali. Kami datang dengan damai untuk seluruh umat manusia”.
Mengapa awalnya banyak yang percaya? Bagi AS, pendaratan di Bulan adalah sebuah pencapaian besar yang membuat AS seolah-olah unggul dari pesaing utama ketika itu, Uni Soviet, dalam program luar angkasa.
Bagi salah satu pesaing AS saat ini, Rusia, teori konspirasi mengenai kebohongan pendaratan di Bulan tahun 1969 itu menjadi semakin populer. Rusia membuat sejumlah situs bahkan film-film dokumenter di televisi untuk menyampaikan kebohongan besar pendaratan di Bulan itu.

sekarang keputusan ingin percaya yang mana itu adalah hak kamu masing-masing,tapi lihat hati nurani jangan lihat yang lain-lain dosa!

0 komentar: